aLLoW,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

mEeeee,,,,,,,,,,,,,,,

Senin, 21 Januari 2008

ReMiDi,,,,oH....ReMiDi.......

MateMatiKa......
SejaRah..................
TIK...............
geOgRafi......................


diatas adalah daftar dari semua mata pelajaran yang bisa membuatku lebih ekstra untuk belajar.
selama dua minggu aku menjalani UAS, ternyata semua jerih payahku tidak seratus persen berhasil. Matematika yang selalu bangga dengan rumus-rumus rumitnya, Sejarah yang klop dengan dongeng-dongeng jaman dahulu, TIK yang selalu nuntut kita buat jadi masyarakat abad 25, dan Geografi yang selalu membuat kita mengetahui seluk-beluk seluruh jagat raya.
Mau tidak mau, semua kriteria tersebut yang membuat kita super kelabakan karena harus mendapat nilai diatas SKM, meskipun sudah belajar mati-matian pagi-siang-malam, saya tetap tidak bisa mendapatkan nilai diatas SKM dari pelajatran diatas. Sebenarnya bukan itu permasalahannya, namun karena kita belum mengetahui betul tentang materi apa yang akan keluar pada saat ulangan. Sehingga apa yang kita pelajari tidak sesuai.
Sedih, jengkel, menyesal semua itu mendampingi saya begitu pengumuman diberitahukan bahwa dari pelajaran diatas nama saya tercantumkan dalam daftar siswa yang mengikuti remidi.
meskipun begitu, saya dan teman-teman lainnya akan selalu lebih giat lagi belajar agar kami dapat menuntaskan semua nilai-nilai yang berada di bawah SKM dan saya beserta teman-teman akan terus berusaha agar kami dapat bersama-sama untuk naik ke kelas XI, lain dari pada itu yang melatarbelakangi kami agar lebih rajin lagi dalam belajar mencapai nilai SKM yaitu karna saya dan teman-teman merasa bertangggung jawa atas diri saya dan orang tua yang telah bekerja keras agar saya dapat menyelesaikan sekolah setinggi mungkin
Dengan ridho dari ALLAH SWT, saya akan menuntaskan semua nilai remidi dan naik ke kelas XI.

Tidak ada komentar: